Friday, May 10, 2013

About My Collection

Berapa banyak Digital Comik yg saya miliki saat ini?
saya tidak tahu pastinya, namun pastinya sudah lebih dari 20,000 komik NA, karena saya suka koleksi jadi saya selalu backtraking sejak awal apabila memungkinkan. selain itu juga ada beberapa judul manga, anime dan TV series favorite saya.

Berapa lama dibutuhkan untuk membuat koleksi tersebut?
saya sudah mulai koleksi digital comik sejak 2009, beberapa mungkin masih cukup mudah ditemukan sekarang, namun beberapa yg kurang populer sudah sejak dulu sudah cukup sulit untuk dicari, dan dengan semakin gencarnya penutupan torrent tracker dan file sharing, ini membuat jadi semakin sulit.

Apakah saya sudah membaca semua koleksi saya?
belum, dan mungkin tidak akan pernah selesai membaca semuanya, karena semakin lama koleksinya semakin besar, dan waktu luang yg semakin sedikit. namun tetap saya senang untuk mengkoleksi, melengkapi dan mensortirnya. 


Bagaimana cara saya mendapatkan informasi tambahan / comic list?
untuk informasi / Comic list anda dapat hubungi saya dan saya akan kirimkan list file2 yg tersedia dalam bentuk file microsoft EXCEL.


CONTACT INFORMATION :
e-mail : hq_shinsengumi@yahoo.com
SMS : +62 817 931 1771
PIN BB : 27B2B77D

Metode Pemesanan:
1. kirimkan saya daftar pesanan anda
2. DownPayment 20%
3. pelunasan sebelum pengiriman. 

Biaya Pemesanan:
Standard : Rp. 500,- / comic + Rp 5,000,- / DVD + Ongkos Kirim (dari SURABAYA)
Paket       : Rp. 400,000,- / 1000 comic + Free DVD + Ongkos Kirim (pulau JAWA)













No comments:

Post a Comment